Masih ingat dengan game PS1 yang dulu pernah membuatmu ketagihan? Buat yang besar di era 90-an, pasti kamu pernah merasakan sensasi kecanduan dengan game-game di Playstation. 

Bagi kamu yang ingin nostalgia, game PS1 sekarang masih bisa kamu mainkan lewat emulator di Android. Nah, kira-kira game PS1 apa saja ya yang seru untuk dimainkan? Berikut ini rekomendasi sultan sawer alternatif  game buat kamu!

1. WWF SmackDown!: Know Your Role

Game PS1 terbaik pertama ada WWF SmackDown!: Know Your Role yang membuatmu bisa memainkan berbagai mode termasuk membuat karakter kamu sendiri. Mulai dari tinggi badan, warna rambut, warna kulit hingga kemampuan yang kamu ingin. Memainkannya pun juga tidak sulit.

Selain itu kamu bisa memainkan berbagai tokoh yang tersedia seperti The Rock, Triple H, Undertaker, dll. Cara bermainnya juga mudah, kamu cukup menekan tombol X untuk memukul, L1 untuk smack dan O untuk membanting. Paling keren saat energi sudah terkumpul dan musuh sedang lemas, kamu bisa langsung nge-smack mereka. 

2. Resident Evil

Rasanya seru sekali main game ini! Resident Evil adalah game horor terbaik bertemakan zombie. Kamu bermain sebagai Jill yang ceritanya terdampar di sebuah rumah super megah.

Setelah berpencar, kamu harus mencari petunjuk dan jalan keluar dari rumah tersebut. Tentunya tidak gampang karena game ini mempunyai banyak teka-teki yang harus dipecahkan. Belum lagi serangan dari zombie, laba-laba raksasa, anjing zombie dan monster lain yang siap menghabisimu. 

3. Twisted Metal: Small Brawl 

Twisted Metal: Small Brawl bertema death match sehingga pemain harus berperang dengan memakai mobil remote. Setiap mobil mempunyai senjata pamungkasnya sendiri-sendiri, tugas kamu adalah untuk menggunakannya dengan benar.

Ada juga peta yang memiliki tantangan masing-masing. Serunya dari game ini adalah kamu bisa main dengan temanmu menggunakan dua layar. 

4.  Harvest Moon – Back to Nature 

Game PS 1 legendaris ini menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda, di mana kamu akan bermain sebagai seorang petani. Awalnya, kamu akan ditemani oleh seekor anak anjing lucu. Lama-kelamaan kamu bisa mempunyai ayam, sapi, domba dan lain-lain. 

Apabila karaktermu sudah kaya maka ia bisa menikah nantinya. Banyak karakter gadis yang dapat didekati seperti misalnya Elli, Popuri, Karen, Ann dan masih banyak lagi. Buat jomblo yang suka halu mungkin bisa nih deketin mereka! 

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *