lmu pengetahuan dan  teknologi yg lebih biasa kita kenal singkatannya yaitu IPTEK. Hal ini adalah yg paling pesat perkembangannya yg kita nikmati selama ini. Setiap detiknya ilmu ini terus mengalami perkembangan-perkembangan yang signifikan. IPTEK memiliki impak yang sangat besar  dalam kehidupan insan pada waktu kini   ini, menyelidiki ilmu teknologi ketika ini telah menjadi sesuatu yang wajib  bagi beberapa orang. sebab kemajuan teknologi saat ini menjadi galat satu syarat menggunakan indera-alat pada membantu merampungkan pekerjaan, tugas-tugas sekolah juga kuliah. Hal ini memang didasari oleh manfaat menuntut ilmu bagi kehidupan topjitu  sangat bermanfaat, bukan hanya pada ketika kini   namun sampai saat yg akan datang.

Keluarnya teknologi-teknologi terkini adalah kiprah penting asal ilmuwan-ilmuwan yg terus menerus melakukan penelitian dan  percobaan dan  pengembangan terhadap suatu produk teknologi yg berguna bagi semua orang. Jadi apa sebenarnya yg dimaksud dengan IPTEK? Mungkin masih banyak yg masih belum mengetahui apa yg itu ilmu pengetahuan serta teknologi. Kita sebagai orang awam mungkin hanya memakai teknologi-teknologi tersebut tanpa memahami dulu apa pengertiannya.

Ilmu pengetahuan dan  teknologi ialah suatu ilmu pengetahuan yang menunjuk terhadap pemenuhan kebutuhan manusia. tidak hanya itu IPTEK jua bisa diartikan sebagai segala sesuatu yg berafiliasi dengan teknologi, baik terhadap inovasi teknologi teranyar ataupun perkembangan terhadap teknologi itu sendiri. pada kurun ketika 1 abad terakhir telah banyak perkembangan teknologi yang sangat pesat yang kita rasakan dan  bahkan kita rasakan ketika ini. Begitu aneka macam produk teknologi yg kita rasakan ketika ini seperti Handphone, Televisi, mobil, Motor, komputer, serta lain-lainnya yang kita rasakan saat ini. Pesawat terbang juga ialah keliru satu produk teknologi juga, asal zaman ke zaman perubahan pesawat terbang semakin kentara bisa kita nikmati jeda yang jauh sekalipun waktu ini dapat kita datangi dalam kurun ketika yang sebentar. di era teknologi ini segala transportasi baik darat, bahari ataupun udara adalah akibat berasal perkembangan IPTEK top jitu sangat luar biasa. Manfaat didapatkan dari menelaah ilmu pengetahuan serta teknologi sangat aneka macam. Berikut manfaat yang kita peroleh dari menyelidiki ilmu pengetahuan serta teknologi.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *