Jika kamu saat ini mencari game offline yang enak untuk dimainkan, maka disini kamu akan menemukan jawabannya. Rekomendasi game ini cocok bagi kamu penggemar game yang menikmati di waktu senggang. Apa saja game nya? Yuk, simak ulasan berikut ini rekomendasi Olx toto

Subway Surf

Game ini menjadi game dengan terbanyak yang diunduh oleh orang-orang di seluruh dunia.  Tak heran jika game ini banyak disukai oleh banyak orang, karena Subway Surf sangat simpel. 

Kamu akan diajak untuk melarikan diri dari kejaran polisi, dan juga harus menghindari rintangan supaya tidak ditangkap polisi. 

Plants vs Zombie

Dalam game Plants vs Zombie kamu akan membuat pertahanan dari serangan zombie menggunakan tanaman. Tugas kamu dalam game ini adalah untuk melindungi rumah dari serangan zombie tersebut.

Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing merupakan sebuah game yang mengharuskan kamu untuk mengendarai mobil dan melewati bukit dengan medan yang penuh rintangan di setiap levelnya. Tak hanya itu, kamu juga ditantang untuk membuat strategi supaya bensin mobil tidak habis sebelum mencapai garis finish.

Minecraft

Dengan memainkan game ini, kamu bebas dalam bermain sesuai imajinasimu. Kamu bisa membangun rumah, hotel, hingga kota di Minecraft. Sehingga game ini sangat asik dimainkan untuk mengisi waktu kosong.

Beach Buggy Racing

Game ini bertemakan balapan liar off road. Kamu bisa memilih berbagai jenis karakter di game ini, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang unik-unik. 

Selain itu, kamu bisa memodifikasi mobil dengan menambahkan senjata seperti fireball, dodgeball, frenzy, dan oil slick.

Piano Tiles

Jika kamu menyukai bermain game sambil mendengarkan lagu, maka game Piano Tiles bisa menjadi pilihanmu. 

Game ini menyediakan berbagai jenis musik sesuai dengan kesulitan levelnya.  Cara memainkannya juga cukup mudah, karena kamu hanya perlu memencet setiap tuts yang muncul dengan tepat.  Jika dulu kamu pernah bermain game guitar hero, maka game ini bisa mengobati nostalgia.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *